Pelatihan SIPON & Registrasi Pelanggan Berbasi Web

Selasa, 30 Juni 2020 kemarin PDAM Tirta Galuh Ciamis mengadakan Pelatihan Pengoperasian Sistem Pengaduan Online ( SIPON ) dan Registrasi Pelanggan Berbasis Web yang bertempat di Ruang Aula PDAM Tirta Galuh. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis yakni Bapak Drs. Cece Hidayat. Pelatihan Pengoperasian SIPON dan Registrasi Pelanggan Berbasis Web ini diikuti oleh 14 orang yang merupakan perwakilan dari setiap cabang, diantaranya: 3 orang dari Cabang Sindangkasih, 3 orang dari Cabang Ciamis, 1 orang dari Cabang Kawali, 1 orang dari Cabang Panumbangan, 4 orang dari Bapamapurla, dan 2 dari Unit Cisaga. Serta menghadirkan 3 pembicara yaitu Bapak Hilman Taufik Hidayat (Kasubag Humas) dan Bapak Reza Nur Fajri (Staf Humas) sebagai pemberi materi terkait Pengoperasian Sistem Pengaduan Online (SIPON) dan Kasubag Cater Bapak Anwar Robani sebagai pemberi materi terkait Registrasi Pelanggan Online. Mengingat pengaduan konsumen merupakan element penting bagi perusahaan serta untuk melihat seberapa besar keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan Perusahaan, maka Sistem Pengaduan dan Registrasi dikembangkan dari sistem manual ke SIPON dan Registrasi Pelanggan Online berbasis Web. PDAM Tirta Galuh Ciamis berusaha memberikan Pelayanan yang Prima terhadap konsumen serta mengikuti perkembangan teknologi informasi, diharapkan dengan diberlakukan Sistem Pengaduan Online (SIPON) & Registrasi Pelanggan Online ini bisa memudahkan konsumen ketika mendapatkan kendala dalam menyampaikan keluhan. Dengan Sistem Pengaduan Online (SIPON) Berbasis Web, pelanggan tidak perlu repot lagi berkunjung ke kantor untuk menyampaikan keluhan, cukup dengan membuka link berikut: http://pdamciamis.co.id/program/pengaduan/pengaduan/ . Bila sistem ini berjalan dengan lancar maka diharapkan bisa menjadi tolak ukur kinerja Perusahaan. Kegiatan ini diprakarsai oleh Bagian Hubungan Langganan dan Kabag Hubungan Langganan sebagai penanggungjawab dari kegiatan.